Home
Artikel
Benchmark Antara CDC UNJANI dan CDC Institut Syekh Nurjati Cirebon

Benchmark Antara CDC UNJANI dan CDC Institut Syekh Nurjati Cirebon

Pada Jumat, 3 Mei 2024, Universitas Jenderal Achmad Yani menjadi saksi dari sebuah acara yang penuh dengan diskusi mendalam mengenai kinerja Career Development Center (CDC) dari dua institute pendidikan ternama, yaitu CDC Universitas Jenderal Achmad Yani dan CDC Institut Syekh Nurjati Cirebon. Acara ini bertujuan untuk melakukan studi banding guna mengevaluasi efektivitas layanan yang diberikan oleh kedua pusat karier tersebut kepada mahasiswa.

Dalam suasana yang penuh dengan semangat kolaborasi dan pertukaran ide, perwakilan dari CDC Unjani dan CDC Institut Syekh Nurjati Cirebon berbagi pengalaman mereka dalam memberikan dukungan karier kepada mahasiswa. Diskusi-diskusi yang terjadi mengupas tuntas tentang program-program yang telah dilaksanakan, pendekatan yang digunakan dalam memberikan layanan, serta capaian yang telah dicapai oleh kedua CDC tersebut.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dibahas strategi-strategi untuk meningkatkan akses mahasiswa terhadap informasi lowongan pekerjaan dan peluang magang, serta upaya-upaya untuk memperluas jaringan kerja bagi mahasiswa.

Dengan berakhirnya sesi diskusi yang produktif, kedua CDC sepakat untuk terus menjalin kerjasama dan pertukaran informasi guna meningkatkan efektivitas layanan karier bagi mahasiswa di kedua universitas tersebut.

Acara benchmarking antara CDC Unjani dan CDC Institut Syekh Nurjati Cirebon di Universitas Jenderal Achmad Yani berhasil memberikan wawasan yang berharga bagi kedua pihak, serta menegaskan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kualitas layanan karier bagi mahasiswa.

Pengumuman

Lihat Semua

LOWONGAN KERJA INDRA ANGKOLA GROUP

Selasa, 21 Mei 2024

Indra Angkola Group is hiring!SPV Transport*Tugas & Tanggung Jawab :...

Selengkapnya

Info Webinar Bersertifikat Program Cybersecurity di PT Gama Multi Usaha Mandiri hadir lagi di MSIB Batch 7!

Selasa, 21 Mei 2024

Program Cybersecurity di PT Gama Multi Usaha Mandiri hadir lagi di MSIB Batch 7...

Selengkapnya

Agenda

Lihat Semua