Home
Artikel
KUNJUNGAN PT. SMS (SEJAHTERA MITRA SOLUSI), PERSIAPAN RECRUITMENT & CAMPUS HIRING DI UNJANI

KUNJUNGAN PT. SMS (SEJAHTERA MITRA SOLUSI), PERSIAPAN RECRUITMENT & CAMPUS HIRING DI UNJANI

PT. Sejahtera Manfaat Sukses telah melakukan kunjungan ke Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) untuk mempersiapkan program recruitment dan campus hiring yang direncanakan pada bulan April 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa/mahasiswi Unjani untuk dapat bergabung dengan perusahaan dan memperluas wawasan mereka dalam dunia kerja.

Dalam pertemuan ini perwakilan dari PT.Sejahtera Manfaat Sukses berinteraksi langsung dengan staff Unjani untuk merencanakan acara-acara yang akan diadakan selama proses recruitment dan campus hiring. Kegiatan ini nantinya diharapkan dapat memberikan pemahamam yang lebih jelas kepada para peserta mengenai proses seleksi serta kriteria yang dicari oleh perusahaan. Selain itu, langkah ini juga dapat dinilai sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk menjangkau bakat-bakat terbaik di antara mahasiswa dan lulusan universitas tersebut.

PT. Sejahtera Mitra Solusi, yang didirikan tahun 2015 oleh Koperasi Karyawan Adira Finance, kami didirikan sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan pengembangan Sumber Daya Manusia.

Dengan persiapan yang telah dilakukan, diharapkan program recruitment dan campus hiring yang direncanakan pada bulan April 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

Pengumuman

Lihat Semua

Lowongan Kerja di PT Riung Mitra Lestari

Senin, 25 Maret 2024

Bagi kalian yang ingin bergabung dengan PT Riung Mitra Lestari, saat ini sedang...

Selengkapnya

PT. LIMAN SUKSES ANANTA MEMBUKA LOWONGAN KERJA

Rabu, 20 Maret 2024

PT. Liman Sukses Ananta We're Hiring : 1. HRD Staff 2. SPV Store 3. Admin CS ...

Selengkapnya

Agenda

Lihat Semua